10 bulan bersama HSX 125R part 1

deble disk lumayan pakem

panel indikator

iap ni si ganteng HSX 125R SB tunggangan hmd,

iap kira2 10 bulan hmd bersama HSX 125R *Honda Supra X,,,

sebagai konsumen hmd merasa puas dengan hsx, dari hati mngucapkan banyak terimakasih terutama wat AHM selaku pembuat ni motor,,
diindo lumayan banyak rider yg suka akan HSX ini,loh knp gitu???
terbukti dengan penjualan motor bebek nasional hsx ini bertengger diurutan ke 2 setelah saudara mudanya yaitu abs Revo,,,,

hsx ini mempunyai garis desain yg cukup dinamis n proposional,,yg membuat enggan AHM memFacelift/ merubah wujud dengan doble disc-nya..

memurut pandangan hmd pribadi,hsx ini cukup membantu rider untuk kendaran sehari2 yg keseharian bolak-balik ke tempat kerja memakai sepeda motor,,karena hsx ini cukup irit bro,,klo masalah geberan gas ia memang hmd akuin kurang greget,,namun terbayarlah dengan kstabilan motor ini di trek yg licin hujan maupun bebatuan hsx ini bisa dikatakan stabil dengan doble shoknya,,

top speed hmd hanya pernah mencoba 105 km kpj,,,itu ngetes disaat jalan sepi tengah malam disaat pulang kerja,,bisa si lebih dari itu namun tak berani lagi,,hahahaha

sudah hampir 15 000 KM belum ada masalah yg berarti padahal hampir setiap hari bolak balik tambun-sunter ia kira2 pp 55 km,,
hanya lampu senja yg putus,,tinggal ganti di ahass dengan harga Rp. 3000 saja lampu bisa terang lagi….

kalo masalah mesin tak usah diragukan lagi,masih halus bro,,karena hmd selalu rutin servis diahass,,tak lupa ganti oli mesin,,,

ada kawan saya yg pernah nyobain ini hsx,,dia tanya ko bisa mid motor lu serasa baru???
langsung hmd jwb ajh,,,ada kuncinya bro,,,hahah apa tuh?
ntar deh dilanjutin di artikel selanjutnya,,,

karena waktu sudah ga bersahabat nehh,,
silahkan di share sesama pengguna hsx 125 iah,,,

semoga bermanfaat,

Lapz 2,honda tarik gas dari yamaha..

Iap mnarik dibahas..

lapz 2 ato bulan ke 2 ditahun ini 2011,,
geber2n gas pnjualan sepeda motor makin memanas tak kalah dg motogp yg bentar lg mulai,tgl 20 race dimulai…

jarak honda dengan yamaha cukup jauh iap skitar 132.000an unit,,
meskipun pnjualan bulan ni honda mngalami penurunan 3,6 % yg bulan lalu mampu mencapai 331,986 unit…
bulan ini honda menorehkan angka 319,820 unit,,

knp yamaha bisa turun hingga 12,5 %????
bulan ni yamaha mampu membukukan 241.910 unit….

yg lebih sadis suzuki turun kisaran 15,2% dr bulan sblm.a….

knp bulan ini smua atpm mngalami penurunan iaaa??
data februari turun 8,6% dari 666,657 jadi 609,141 unit…

semoga bermanfaat.
salam hmd,

motivasi pagi hari

Alahmdullilah..
yg pertama mesti kita ucap,krn ALLAH maha zat sempurna masih mmpercayai kita smua untuk mnghirup udara segar,,,
byangkan kawan klo kita bangun dr tidur tidak dpt mlihat chaya matahari yg mnyinari dunia yg pnuh kdustan ini,byangkan it,,,

kita yg dapat beraktifitas sprti bysa knp bermalas2n???tengoklah saudara2 kita yg berbaring di rumah sakit,mreka ingin sekali braktifitas namun apa daya…

sedetikpun Sang pemberi nikmat tak pernah lupa akan makhluk.a namun apa mkhluk.a sllu mngingat Dia?????

semoga bermanfaat..
.
salam hmd,

New abs revo tak lama lg udh nongol..

Haha tnggu di hmdr2 iah…
disinyalir tinggal itungan hr lg dh brojol,mgingat jejak tpt dh ada,,

disini yg bisa pesan CBR 250R..

Kota – Dealer – Alamat

Bandung

PT DAM Jl. Cibeureum No. 26A, Bandung

REJEKI MOTOR Jl. Cihampelas 182, Bandung

PT. MITRADEKA MANDIRI Jl.Merdeka 51 Kel.Merdeka Kec.Sumur Bandung

Banyuwangi

BANYUWANGI MOTOR Jl. Soetomo No. 22, Banyuwangi

Bekasi

BINTANG MOTOR JAYA II Jl. Utama BII Estate, Bekasi

PASIFIK MOTOR IV Jl. Yos Sudarso No. 35, Karang Asih, Cikarang, Bekasi

PT.CATUR PUTRA JAYA Jl.Pejuangan M 17-19 Rt.01/31 Kel.Teluk Pucung Kec.Bekasi Utara

CV. MITRA JAYA Jl.Jend Sudirman 99 Rt.02/07 Kel.Kranji Kec.Bekasi Barat

Bogor

KARYATAMA Jl. Raya Tulang Kuning, Parung – Bogor

PT. BINTANG NIAGA JAYA Jl.Mayor Oking Jayaatmaja 102 Kel.Cirimekar Kec.Cibinong

CV.MURNI MOTOR Jl.Siliwangi No.14 Rt/Rw 001/002

Ciamis

SETIAKAWAN MOTOR Pasar Manis Komp. Ruko No. 47, Ciamis

Cianjur

CV. AGUNG MOTOR Jl.Dr.Muwardi 175 C Rt.02/08 Kel.Bojongherang Kec.Cianjar

Cilegon

PT.MSK CILEGON Jl. SA.Tirtayasa Ruko Cilegon Permai Blok A 3-4-5

Cirebon

NAGA MAS Jl. Brigjen Katamso Perum Harjamulia Indah, Cirebon

SEJAHTERA MULIA Jl. Batambat Plered, Cirebon

Depok

MITRA JAYA Jl. Raya Bogor Km. 29 No. 10 Tugu Cimanggis, Depok

ADIRA MOTOR CISALAK Jl.Raya Jakarta Bogor Km.32 Rt.05/10 Kel.Cisalak Pasar Kec.Cimanggis

Garut

ADIRA MOTOR GARUT JL. Merdeka N0.151 B, RT 005 RW 001. Desa Jayaraga, Kec. Tarogong Kidul

Indramayu

PT DAM Jl. Ry. Kongsijaya No. 15 Widasari, Indramayu

MAWAR MOTOR Jl. Karangsinom Blok I Kandanghaur, Indramayu

TRIDJAJA MOTOR Jl. Raya Kopyah Anjatan, Indramayu

Jakarta Barat

NUSANTARA SURYA SAKTI (1) Jl. Brigjend. Katamso No.5 Slipi

KALIMANTAN MOTOR K.H. Moch. Mansyur No.32, Jembatan 5

CLARA II Jl. Arteri Kelapa Dua RT.003/001 No.5, Kebon Jeruk

PALMERAH Palmerah Barat No 58-59 A

FORMULA DIPTAJADI Bandengan Utara no.31

Jakarta Pusat

PT WMS, Gunung Sahari Jl. Gunung Sahari Raya No. 32

KARTIKA BERKAT JAYA ABADI H. Samanhudi No. 29

TANAHABANG MOTOR K.H. Mas Mansyur No.80 Tanah Abang

Jakarta Selatan

KAWI MOTOR Jl. Raya Cilandak KKO No.2, RT 014/008, Ragunan Pasar Minggu

TUNAS DWIPA SAHARJO Jl. Dr.Saharjo No. 319, Tebet

MENATRAI ALAM SEMESTA Raya Ciledug No 6 Petukangan Utara

Jakarta Timur

ARTHA SENTRA OTO Jl.Lap. Tembak No. 126 Cibubur

PALMERAH II Raya Bekasi KM 23 Cakung

CLARA Dewi Sartika NO. 297, Cawang

SAMUDRA MOTOR Raya Bogor KM 26 No.14, Ciracas

JHC Jl. Dewi Sartika No. 255

Jakarta Utara

PANDAWA LIMA SEJATI, PT (Buana Mtr) Jl. Kramat Raya 32, Kramat Tunggak

WAH – Kelapa Gading Raya Boulevard Blok WB II No. 7-8 Kelapa Gading

WAH – Gedong Panjang Gedong Panjang No.46 / 19-20

Jember

GUNAWAN MOTOR I Jl. Hayam Wuruk No. 151 Mangli – Jember

MPM JEMBER Jl.P.Dionogoro Kav.42 – 45 Kmp.Pertokoan Mutiara Plaza

Jepara

MUNCUL JAYA Jl. Pemuda 8

JAYA MOTOR PECANGAAN JL.Raya Pecangaan No.45

Jombang

ANYAR MOTOR I Jl. Soekarno Hatta, Jombang

Kab. Malang

MITRA KENCANA PERKASA Jl. Raya Mondoroko 47, Singosari

Karanganyar

CAHAYA SAKTI KARANGANYAR JL Lawu 460

Karawang

STAR MOTOR Jl. Tuparev 415, Karawang

Kediri

MPM KEDIRI Jl. HOS. Cokroaminoto 180, Kec. Pesantren

Kendal

CENDANA MOTOR, CV Jl. Raya 97, Cepiring

Klaten

NAGA MAS SURYA KENCANA, PT Jl. Pemuda 2

ASLI MOTOR Jl. Pemuda 153 (Tengah)

Kudus

ASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDA (SO) Ruko Panjunan Blok A 5 – 7+12

Lamongan

CAHAYA BONANZA ABADI I Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 57, Sidokumpul Lamongan

Madiun

MPM MADIUN Jl.Panglima Sudirman 91 Kel.Kejuron Kec.Taman

Magelang

TUNAS JAYA Jl.Jend Sudirman No.199 Tidar

Majalengka

PD. MITRA JAYA Jl.Siliwangi No.01 Rt/Rw 03/04

Malang

MITRA PINASTHIKA MUSTIKA, PT Jl. Basuki Rakhmad 73

KARTIKASARI, UD Jl. Jaksa Agung Suprapto 54

Mojokerto

EKA PRIMA MOTOR Jl. Cokroaminoto No. 45, Mojokerto

Pandeglang

PT. MITRA PANGLIMA SEJAHTERA Jl. Jend. A. Yani 188 Pandeglang

Pasuruan

ASIA SURYA JAYA RAYA I Jl. Sukarno Hatta No. 25, Trajeng Pasuruan

Pati

ASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDA (SO) Jl. Pemuda 218

Pekalongan

54 MOTOR Jl. Dr. Wahidin 31

Pemalang

ASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDA (SO) Jl. A Yani No.3 (pindah dari Jend. Sudirman)

Purbalingga

KOMPO PURBALINGGA Jl.Jend Sudirman No.19

Purwakarta

PD. LIMA MOTOR Jl.RE Martadinata 35 Rt.13/09 Kel.Nagri Tengah Kec.Purwakarta

Purwodadi, Grobogan

LAKSANA, CV. Jl.R.Suprapto 120

Purwokerto

SANJAYA PURWOKERTO Jl.Jend Sudirman No.830 Kel.Purwokerto Kidul

NUSANTARA SAKTI PURWOKERTO Jl.Jend Sudirman No.35 , Purwokerto

Salatiga

NUSANTARA SAKTI, PT Jl. Jend.Sudirman 92 – 93 / Komp.Atrium Plaza Ruko 2-4

Semarang

ASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDA (PUSAT) Jl. Jend. Sudirman 320 B

NUSANTARA SAKTI, PT (PUSAT) Jl. Cendrawasih 2

PRIMA JAYA ABADI SEMARANG Jl.Raden Patah No.207-209

JAYA ABADI, CV (PUSAT) Jl. MT. Haryono 399

Serang

PT MSK, Serang Jl. Jend. A. Yani No. 128

Sidoarjo

CENTRATAMA Jl.Achmad Yani 159 Kec.Gedangan

Sleman

ASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDA Jl. Magelang Km. 7,2 – Jombor

Solo

TIMBUL MARIDY JAYA, PT Jl. Brigjen. Sudiarto 26, Kaliwingko

CAHAYA SAKTI (PUSAT) Jl. Yos Sudarso 280

TARUNA JAYA Jl. Veteran 180/190

Subang

LIMA MOTOR Jl. Letjen Suprapto 21, Subang

Sukabumi

PT.SELAMAT LESTARI MANDIRI Jl.Jend.Sudirman 76 Rt.01/01 Kel.Gunung Puyuh Kec.Gunung Puyuh

Surabaya

PT MPM, Simpang Dukuh Jl. Simpang Dukuh No. 42 – 44

PANJI PUTRAPERDANA II Jl. Manyar Kertoarjo No. 48

EKA KARUNIA Jl. Jendral Achmad Yani 246 A, Kel. Gayungan

Surakarta

PRATAMA KURNIA KASIH SOLO Jl. Slamet Riyadi No. 490-492

Tangerang

PT WMS, Ciputat Jl. H. Juanda No. 43

ADIRA MOTOR Jl. Raya Serang KM.15 No.6 Cikupa Tangerang

SUPRA MOTOR Jl.Gatot Subroto Km.3 No.99 Ciodas

Tasikmalaya

CV. SINAR MAS Jl.Khz.Mustofa 204 Kel.Tugujaya Kec.Cihideng

CV. SUBUR JAYA Jl.RE Margacinta 44 Rt.04/012 Kel.Cipedes Kec.Cipedes

Tegal

NAGA MAS TEGAL Jl. AR Hakim No 46 Kel.Randugunting Kec. Tegal Selatan

LANGGAN PUTRA GUNA, PD Jl. AR Hakim 11

Yogyakarta

TUNASJAYA MEKARARMADA, PT Jl. Laksda Adisucipto 63

CAHAYA SAKTI MOTOR Jl. Mayjen Sutoyo 67

Badung

MITRA KRIDA MANDIRI, CV Jl. By Pass I gusti Ngurah Rai no 18 Jimbaran

Denpasar

ASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDA Jl. Cokroaminoto No. 80 Denpasar

ASA PARIS MOTOR, PT JL. Imam Bonjol No.464 Denpasar

ASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDA (SO) Jl. Teuku Umar No.52-54 Denpasar

KHARISMA PERKASA DEWATA Jl. Gatot Subroto Barat No 496 Denpasar

Gianyar

TRI MITRA BALI, PT Jl.Raya Semabaung Blahbatuh Gianyar

Singaraja

TOKO ENAM TIGA Ngurah Rai 66 Singaraja Bali

Lombok Barat

KRIDA MATARAM Jl. Pejanggik 12 – 14, Mataram

Air Molek

CAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PT Jl. Jend. Sudirman No. 166 A-B

Asahan

ANUGERAH KARYA ABIWARA, PT (ITC) Jl. SM Raja 320 A-E, Kisaran

Bagan Batu

PUTRA BAGAN BATU INDAH, PT Jl. Jend. Sudirman 227

Banda Aceh

CAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PT Jl. T.P. Polem 28-30

Bandar Lampung

PT TDM Jl. Raden Intan No. 65, Tanjung Karang Bandar Lampung

BINTANG KARISMA JAYA Jl.Soekarno Hatta No.5 A

UBER ANUGERAH Jl. Z.A Pagar Alam 9

PT TDM Jl. Pangeran Antasari 54-55

Bangko

CITRA LENCANA SAKTI I JL. LINTAS SUMATRA EKS TERMINAL TRUK

Barelang

CDN MUKA KUNING Jl.Letjend.Suprapto Komp.Taman Merapi Subur Blok.A3 No.1 – 5 Tembesi – Muka Kuning , P.Batam

Belilas

BELILAS MOTORINDO MANDIRI Jl. Ry. Belilas 23

Bengkulu

ASTRA MOTOR PADANGJATI Jl. S.Parman No. 5 RT.RW 013/004

Jebus

Parit 3 Motor Jebus Jl. Kampung Baru ( Kp Kim Jung )

Kodya Jambi

SINAR SENTOSA II, PT Jl. Kol. Abunjani RT 04 No. 9, Sipin

Krueng Geukuh

UD.PRIMA NUSANTARA JL. Banda Aceh- Medan Gampong Tambon Baroh Kec. Dewantara

Labuhan Batu

INDAKO TRADING CO, CV – Rantau Prapat Jl. A.Yani No.186, Rantau Prapat

Lampung Selatan

ASTRA MOTOR Jl. Raya Natar 134

Lampung Timur

BINTANG MULIA JAYA Jl. Raya Lintas Timur Desa Purwerejo

Lampung Utara

JAYA SAKTI MOTOR Jl. Alamsyah Batu Perwira Negara

Langkat

GROLIAR MENTARI WISESA, PT (ITC) Jl. KHZ. Arifin No. 9 A-D, Stabat

Langsa

CAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PT Jl. Jend. A. Yani 54 G-H

Ma. Bungo

BADORAY I – Lintas JL. LINTAS SUMATRA NO.464

Medan INDAKO TRADING CO, CV – Sp. Limun Jl. Sisingamangaraja 362 (Sp. Limun)

Metro BHINNEKA MOTOR II Jl. Jend Sudirman 747

Meulaboh

CAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PT Jl. Singgah Mata No 21

Padang

MENARA AGUNG Jl. Veteran No. 30, Padang

HAYATI Jl. Ujung Gurun, Padang (Sementara) / Jl. Pemuda No. 35, Padang

Palembang

ASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDA Jl. Jend. A. Yani No. 99 – 14 Ulu

Pangkal Pinang

ASP Pangkal Pinang Jl. Jend. A. Yani 147

Pasir Pangarayan

KARISMA JAYA, CV. Jl. Diponegoro 23 A-B

Pekanbaru

CAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PT Jl. Soekarno – Hatta 88, Arengka

CAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PT Jl. Tuanku Tambusai 128 C/D Kec. Sukajadi

CITRA HONDA NUSANTARA, CV Jl. Jend. Sudirman No. 26 – 28

GLOBAL JAYA PERKASA, PT Jl. Subrantas Km. 10, Sidomulyo Barat, Panam

ASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT Jl. Tuanku Tambusai No. 25 – 27

HAMPARANORION HASILOPTIMAL, PT. Jl. Kaharuddin Nst No. 30 – 32

Pulau Batam

ASMAYA BUANA MOTORINDO, PT/

MITRA KRIDA PERKASA, PT Komp.Sagulung Mas Indah Blok B 6-7

SUPRA KENCANA SUKSES, PT Jl. Komp. Lumbung rezeki Blok D No. 7 ( Depan Bukopin )

Rengat, Inhu

HERRY MOTORINDO MANDIRI, CV Jl. Narasinga 9 A-B

Simalungun

TEKNIK, CV Jl. A. Yani 142 – 144, Pematang Siantar

Tanggamus

AKUR MOTOR PRINGSEWU Jl. Jend Ahmad Yani 23

Tanjung Pinang

CAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PT Jl. Brigjen Katamso 2 A-B

Tapanuli Selatan

PUTRA SURYA JAYA I, UD (BATUNA JAYA) Jl. Raya Sipirok – P. Sidempuan Km. 4,5

Tembilahan

HONDA MAS, CV Jl. Sultan Syarif Kasim No. 1

Tulang Bawang

LAMPUNG MOTOR UNIT II Jl. Raya Lintas Timur 288

PRIMA JAYA MOTOR Jl. Jend Sudirman 4 Daya Murni

Ujung Batu

CAPELLA DINAMIK NUSANTARA, PT Jl. Jend. Sudirman, Kec. Tandun

Balikpapan

SEMOGA JAYA, CV – Balikpapan Jl. A. Yani 36

Astra Motor Mt. Haryono

HARAPAN UTAMA, UD JL. MT. Haryono 9, Kampung Damai

Banjar Baru

HAUR KUNING, UD Jl. Jend. A. Yani Km. 36,5 – Simpang Empat

Banjarmasin

ANDALAS TRIO TIRTA SARI, PT Jl. Perintis Kemerdekaan No. 24 – 26

DUA NAGA, UD (TRIO – KAYUTANGI) Jl. Brigjen Hasan Basri no. 2

TRIO MOTOR Jl. Kolonel Sugiono No. 10

Bontang

SEMOGA JAYA, CV – Bontang Jl. A. Yani 33 RT 07

Palangkaraya

CAHAYA INDAH MOTOR Jl. Cilik Riwut

Pangkalan Bun

BUDIANA MOTOR Jl. Pameran Antasari no. 156 C

Pelei Hari

TRISAN MOTOR (TRIO MOTOR) Jl. H. Boejasin Kel. Angsau

Samarinda

SEMOGA JAYA, CV – GAM Jl. Gajah Mada 8, RT 01

NSS – (setelah standarisasi) Jl. Selamet Riyadi 19

Sampit

TRIO MOTOR Jl. Jendral A. Yani

Sangatta (Bontang)

SEMOGA JAYA, CV – Sangatta Jl. Yos Sudarso 2 No. 8

Singkawang

PANCA MOTOR I Jl. Yos Sudarso 29

Sintang

Nusantara Surya Sakti Jl. Raya Kota Baru Km 1, Nangapinoh

Tanjung

ROBI MOTOR Jl. Jend. A. Yani No. 64

Tarakan

SEMOGA JAYA, CV – Tarakan Jl. Jend. Sudirman 4 RT 3, Kel. Karang Anyar

Ambon

ANEKA MOTOR Jl. Cendrawasih

Kendari

ASTRA INTERNATIONAL Tbk, PT – HONDA (SO) Jl. Jend. A. Yani 3-4 CD

Kodya Gorontalo

ANUGERAH UTAMA Jl. Ahmad Yani 27 Kel Limba B Kec Kota Selatan

Makassar

NUSANTARA SURYA SAKTI, PT Jl. Bawakaraeng (Pindah dari Jl. Perintis Kemerdekaan KM 8)

NDS ALLAUDIN Jl. Sultan Allaudin No. 57

DRAYA TRI PUTRA / KEMBANG 88 FINANCE, PT Jl. Veteran Selatan

DUTA MOTOR Jl. Rappocini 122

WIRA JAYA PRIMA MOTOR Jl. Tentara Pelajar 80, Wajo Wajo

Palopo

SENTRAL MOTOR Jl. Rambutan 79

Palu

ANUGERAH PERDANA, CV Jl. Wolter Monginsidi 93

ANUGERAH PERDANA, CV Jl. Yos Sudarso, Komp. Ruko Talise Indah 3-5

Parigi

IFMI MOTOR Jl. Trans Sulawesi – Parigi

Ternate

LION, CV Jl. Nukila 56

Tomohon

ANUGERAH MULIA Jl. Raya Kakaskesan III kel. Tomohon kec Tomohon Utara

lapz 1 dikuasai honda,yamaha,suzuki,kawasaki,tvs,kanzen buntutin…

beat n mio,,pilih mana??

Januari 2011 akhirnya honda menumbangkan sekutik yamaha yg begitu perkasa di tahun2 sbelumnya,,,172.039 unit telah didistribusikan n terjual AHM sedangkan yamaha masih mepet di 155.286 unit…
selain itu, penjualan skutik Honda juga mengalahkan jenis bebek

Honda berhasil mencapai pertumbuhan penjualan yang sangat cepat karena kemampuan sudah dan difokuskan pada skutik.

Untuk Skupi aja, per Januari lalu mencapai 25.000 unit per bulan
yg kapasitas ditambah khusus skupi krn begitu bnyak permintaan,,

sekutik suzuki bertengger diurutan ke 3 dengan 11.493 unit saja,,

nah sekarang basas di bebek/cub,,,honda masih memimpin dengan angka 137.865 unit,,seperti biasa yamaha membuntuti di angka 97.597 unit,,,
suzuki harus puas di urutan ke 3 dengan senjata barunya axelo n titan,,
yg punya brand ambasador pelawak itu,,sule:titan n andre:axelo,,,
yg mampu mendistribusikan 35.517 unit

hanya 1.005 unit yang dapat di peroleh kawasaki,,lumayanlah,,
tvs nyumbang 867 unit n kanzen 60 unit,,,

sport,,,,

yamaha masih merajai dengan vixi,bysoooon n new scorpio-nya,,,
dengan perolehan angka 24.803 unit,,giliran honda yg tertinggal di angka 22.082 unit,,,beda tipis ia?apakah bisa ngebalap tuh???
yg isunya ad CBR150i n CBR 250i,,,,

jepret di jcc wktu jmcs 2010,,

urutan ke 3 diisi kawak dengan 7.290 unit,,,nah suzuki pun terlewat oleh kawak dengan angka 604 unit,,,149 unit disumbang oleh TVS,,,,

sekian hmd udah ngantuk ngetiknya…hehehe
lapz berikutnya mesti ditunggu,,apakah ada perubahan???

semoga berguna,,,!!!
salam hmd,

Pasang Windshield Honda Scoopy yang bahenol

manisss iaa,,

yang lagi naik daun neh,,
mpe2 kapasitas produksi ditambah dua kali lipat guna mencairkan inden yg mpe bulanan,,

body yg bahenol n ciamik membuat kupi ini di buru,,ap karna dia jalan ndrian di negeri tercinta ini????

ymki kapan nehhh ngluarin fino ato fiore,,,???

lanjutttt ke artikel ia sesuai judul di atas,,Pasang Windshield Honda Scoopy yang bahenol

tampilan Honda Scoopy emang sudah retro(tetep modern),,agar memperkuat aksennya perlu tambahan beberapa aksesori lagi. Seperti windshield maupun flyscreen,

ga hanya untuk penambah gaya, tetapi mempunyai fungsi yang dapat memberikan kenyamanan berkendara.

Aksesori satu ini dapat mencegah motobiker dari terpaan angin dan benda-benda kecil yang mungkin menimbulkan bahaya….
Dari nama memiliki fungsi yang sama, namun hanya ukuran fisik yang membedakan. Kalau windshield penampangnya lebih besar, nah flyscreen sedikit lebih kecil.

Banyak ragam bentuk dan ukuran dari windshield maupun flyscreen di pasaran, mulai dari keluaran pabrik sampai aksesoris aftermarket.

ada faktor yang mesti diperhatikan pada saat mengaplikasikan adalah ukuran yang sesuai dengan postur pengendara, material bahan, cara dan sistem pemasangan.

memilih windshield. “Umumnya memiliki bahan dari akrilik, agar tidak terlalu lentur pilih windshield atau flyscreen yang memiliki ketebalan 2,5 mm,”

Tidak hanya itu, selain memilih ketebalan, motobiker juga harus memilih pegangan besi yang agak tebal. “Gunakan pegangan yang agak tebal supaya tidak mudah goyang ketika kena terpaan angin,” jelas Ali yang membanderol barang ini Rp 225 ribu.

pake tang

kalo kriteria di atas sudah dipenuhi, sekarang tinggal cara pasangnya. Sebelum membongkar, pastikan adaptor spion sudah dimiliki (Gbr. tengah). Komponen yang di banderol Rp 20 ribu satu set ini, berfungsi agar dudukan windshield agak lebih tinggi. Jika tidak pakai adaptor ini dudukan sebelah kanan akan mentok master rem.

Selanjutnya buka spion dengan kunci ukuran 17 (Gbr.1). Pasang adaptor spion dan kencangkan menggunakan kunci 14 (Gbr.2). Pasang dudukan windshield berikut spion dan kencangkan (Gbr.3). Masukkan besi pegangan dan kencangkan (Gbr.4).

Terakhir, atur posisi ketinggian windshield atau flyscreen dengan cara mengendurkan baut menggunakan obeng kembang.

kutipan
otomotifnet.com,,,

salam hmd,
semoga bermanfaat,,,

Tes moto gp pra musim 2011,nonton gratis dimalaysia yuuk,,

kejaaaar

widiiiiiiih,,,wat bro yg ke pengen liat langsung moto gp,,

Jadi saksi pertama kalinya Valentino Rossi mengendarai Ducati GP11 lengkap dengan liverynya? yg ngejreng ala DUCATI,,,,
ato pengen lihat Jorge Lorenzo dengan logo barunya di M1, Casey Stoner dengan motor Hondanya?

cocok ga tuh?dlunya merah meriah??

langsung ke Sepang Malaysia pada tanggal 1 Februari 2011.,,,Pasalnya pihak Sepang tidak menutup pintu masuk sirkuit,,dan membebaskan fans untuk menonton secara gratis sesi latihan.
tapi jgn mpe ketinggalan yeee,,

Yup, ini adalah kesempatan besar bagi fans MotoGP, baik yang berada di Malaysia maupun yang berada di Indonesia sendiri. Kapan lagi bisa nonton gratis?????
suara motor-motor grand prix dengan gratis? Walaupun belum ada kepastian tentang sesi jumpa fans.

Banyak yang berubah pastinya. Karena bukan hanya Valentino Rossi, namun Casey Stoner di Honda, Ben Spies di tim utama Yamaha, Loris Capirossi dan Randy de Puniet di Pramac Ducati, hingga Toni Elias yang kembali naik ke kelas MotoGP, akan jadi tontonan gratis bagi fans yang ingin datang ke Sepang, Malaysia.,,

Siapakah yang bakal jadi tercepat di sesi tes nanti? Hmm, semoga bisa jadi kejutan menyenangkan bagi para fans masing-masing pembalap.

salam motogp,

kutipan dr oto sport

membaca gerak gerik honda dan yamaha di 2011

bismillah…
mencoba mnganalisa pasar otomotif roda 2 dinegeri sendiri(belajar),,,
ymki(yamaha motor kencana indonesia) ngambil start lebih awal (pole donk jd ingeet gp) iah klo yg kepengen liat aksi2 seru para rider gp dmhoon sabar,,
kembali ke topik,yap ymki lbh dulu ngisi amunisi barunya lewat new scorpio z,new zupiter mx,yg baru2 ni msh hoot yaitu yamaha lexam iah yg penomenal krna hrganya yg lebih mahal ketimbang rival tuanya honda revo at yg udah ngadopsi injeksi..
disini kliatan ymki pengen nutup celah dari ahm(astra honda motor) dibebek premium yg kalah dg hsx 125,,
nah klo disport yamaha sbenernya masih jadi raja namun scorpio kebantai tiger alhasil pio difacelift dh..

sekarang kita bahas pertahanan n serangan ahm……
sebenernya ahm mesti cepat2 action namun fikiran petinggi ahm belum saatnya,dikabarkan thun ini nelorin 6 motor..yg udh kecium aroma new absolut revo 110 bkalan facelift si raja bebek pnyumbang terbesar ms ahm..
segmen matic honda beat ganti striping yg ditargetin 1jt unit.

segmen sport honda terlihat kurang pasukan dan akhirnyapun gelontorkan berita duo CBR bakal masuk indonesia..

apakah ada strategi lain dibalik isu duo cbr???
well…patut ditunggu..
silahkan dishare pendapamu!!

kopdar (kopi darat) bareng kawan seperjuangan

hari minggu ia hari libur,tgl 23 jan 10 hmd kopdar barekawan seperjuangan wktu itu di masa2 sekolah dan berorganisasi dari pengurus OSIS mpe MPK SMK Binakarya Mandiri dan tentunya hmd ditemani kekasih hati yg selalu mendukung kegiatan fositip,,berawal dr mesej yg dikirim dr sis mia(sekretaris osis dlu) ngaajakin kumpul krn smua kwan pda libur dikerjaan.a,,,,dan bro jabrik alias rahmat(ketua MPK dlu) mengiakan kita smua ngumpul,,,,langsung dh smua mesej dikirim ke kwan smua,,

langsung hmd mandi,sholat djuhur, makan (krn diingetin si dia lhoo)xixixi,,bis itu manasin si bluee dh yg dikandangin digarasi rumah,,meluncur ke rumah putri handayani(kekasih hati) ehhhhhhhhhhhm msa dia blm pke krudung broo akhirnya hmd nunggu dulu dh,,,

niiiih sis putri handayani yg make krudung lamaaa

oke dehh si dia siap kita be2 mluncur ke rmh bro rofi diduren jaya,,krn saya ga tau rmhnya akhirnya di jemput ma si rojak,,,mpe dirumah rofi pda makan batagor dh,,,,,,

bro faqih n ica lg otw ke rumah bro rofi namun kita ktmu dipom bensin langsung deng ke patung kodok djambrut city yg akhirnya ketemu kang rangga n neng tika iahh lucunya mreka bwa anak,,xixixixi kponakan denk,,,,

sblm nyampe kita semua mampir ke kampus BKM ketemu guru ia wlopun sebentar tak lama ajan asar kumandang sholat asar dlu dh di masjid almubarok dket BKM,,,,,

 

lanjuut,,

kita sperti biasa mpe lokasi saling cerita masalah kerjaan,ia ada yg mau abis kontrak,ada yg ngomongin lemburan,nah ada juga yg ngomongin line.a (cekernya ga nyambung)hahah

disitulah kita bergurau ria,,ia sdikit2 survei motor dh,,motor apa yg paling banyak….

 

welll ternyata yg bnyak dijln itu honda namun disegment sport lebih kebanyakan vixi n sekali kli lewat NMP,,

tak terlihat BYSON,,,,,,apakah ia masih dikandang??dealer maksudnya,,

 

dr matic mndominasi yamaha mio diiringi honda Beat,,,,

iahhh itu sekedar iseeenk klian mengamati pasar otomotif terutama r2…..

ga krasa perut pda laper langsung dh kita smua mampir ke tempatnya perdi pribumi,ia disanalah tempatnya makan basi n mie ayam,,,

mie ayam perdi pribumi makyuus

stelah itu kami smua pun pulang kerumah masink2,

smoga dr cerita ini bermanfaat n punya makna persahabatan yg takan lepas,,

 

wasalam,

from hmd

bro faqih n tika , ranggs

rofi n rojak berposee

hmd

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.